WhatsApp Plus Mod APK

Download WhatsApp Plus Apk Terbaru - Update Versi Februari 2023

Saat ponsel masuk ke tangan manusia, chat mulai merevolusi cara berkomunikasi kita semua. Bahkan, ponsel mengubah seluruh aspek dan cara melakukan sesuatu pada kehidupan kita. Tuntutan ini membuat orang menciptakan solusi baru. Itulah sebabnya WhatsApp muncul di pasar dan menjadi populer. Saat ini WhatsApp memiliki sekitar 1 miliar pengguna. Namun dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang aplikasi sejenis WhatsApp, yaitu WhatsApp Plus APK yang memiliki fungsi dan fitur tambahan ketimbang versi aslinya.

WhatsApp Plus Mod APK

{getToc} $title={Daftar Isi}

Ternyata di balik kepopuleran WhatsApp terdapat inisiatif dari pengembang pihak ketiga untuk mengembangkan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang juga dikenal dengan aplikasi WhatsApp MOD. Versi modifikasi yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi resminya, tetapi memiliki berbagai fitur tambahan. Lebih baik dan maksimal, bagi pengguna. Salah satu aplikasi MOD WhatsApp yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan adalah WhatsApp Plus. WhatsApp Plus memiliki banyak keunggulan seperti kustomisasi aplikasi yang mudah, peningkatan privasi keamanan yang tidak dilarang dan fitur chat menarik.

Link Download WhatsApp Plus (WA Plus) APK For Android

$ads={1}

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD APK} $icon={download} $info={v.17.52}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OGWhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Mix} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={NS WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK

Apa itu APK WhatsApp Plus?

Ini adalah aplikasi serupa yang bekerja persis seperti WhatsApp dan dirilis ke pasar pada tahun 2012. Rafalete, pengembang dan anggota senior XDA, membangun aplikasi ini dengan mengutak-atik aplikasi WhatsApp asli. Dia mengubah kode dasar dan memperkenalkan antarmuka. Logo aplikasi asli berwarna hijau dan telah diubah menjadi emas. Rafale telah menambahkan fitur dan fungsionalitas tambahan.

WhatsApp Plus memenuhi kebutuhan hampir semua pengguna WhatsApp. Hal ini karena banyaknya fitur yang ditawarkan WhatsApp Plus untuk Anda jelajahi seperti Auto-Reply, mode DND, dan berbagai fitur Privasi. Tak lupa pula terdapat fitur menyesuaikan tema dan font, mengirim file besar, menggunakan emoji tambahan, dan tentu saja, anti-larangan. Dengan menawarkan pilihan lengkap fitur tambahan, ini jelas merupakan alternatif yang bagus untuk aplikasi perpesanan harian.

Apakah WhatsApp Plus APK legal?

Aplikasi ini sebelumnya telah dihapus dari Play Store, tetapi masih tersedia untuk diunduh hari ini. Beberapa sumber telah menghubungi tim WhatsApp untuk klarifikasi. Tetapi tanggapannya kurang positif, dengan tim WhatsApp menyebut aplikasi itu ilegal dan tidak aman. Oleh karena itu status hukumnya tidak diketahui. Aplikasi ini dapat digambarkan sebagai aplikasi daftar abu-abu atau tidak resmi.

Melihat dari segi fungsionalitas antara WhatsApp Plus dan WhatsApp Original, dapat dilihat dari segi fitur yang lebih unggul adalah WhatsApp Plus. WhatsApp Plus ternyata menawarkan fitur melimpah yang tidak ada dalam versi WA aslinya. Misalnya fitur multi akun. Anda bisa menambahkan lebih dari satu akun WA hanya di dalam satu perangkat. Fitur keren ini tentunya tidak akan Anda dapatkan pada aplikasi WA yang resmi.

Jika Anda ingin memiliki lebih dari satu akun WhatsApp di satu perangkat, WhatsApp Plus cocok untuk Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menginstal dua atau lebih aplikasi WhatsApp pada satu perangkat menggunakan paket aplikasi yang berbeda. Beberapa fitur tambahan yang ditawarkan WhatsApp Plus memudahkan dan meningkatkan komunikasi Anda dengan pengguna WhatsApp lainnya. Anda dapat dengan mudah mengubah tema, font, warna latar belakang, dan lainnya.

Tidak ada jaminan bahwa aplikasi mod seperti WhatsApp Plus akan aman digunakan. Namun, sejauh ini kami belum menerima keluhan tentang privasi dan risiko keamanan yang signifikan saat menggunakan WhatsApp Plus. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android, artinya tidak tersedia untuk perangkat iPhone (iOS). Jika ada yang mencantumkan bahwa aplikasi ini tersedia untuk iPhone, maka itu adalah informasi yang tidak benar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama